Pesan Cinta Liverpudlian Untuk Jakarta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 4 Maret 2013 | 14:20 WIB
Joss Stone, memuaskan penggemar di Jakarta.
Yudhi F. Oktaviadhi/Bolanews
Joss Stone, memuaskan penggemar di Jakarta.

"Bagaimana cinta dijelaskan, tergantung kita mamahaminya. Cinta itu sempurna dan indah."

Ucapan Joss Stone sebelum menyanyikan lagu Jet Leg menjadi pesan cinta yang ingin ditabur penyanyi soul asal Inggris ini dalam konsernya di pentas Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, 1-3 Maret 2013.

Untuk pertama kalinya Joss Stone tampil di Indonesia pada hari pertama Java Jazz 2013, Jumat (1/3), dengan membawakan 14 lagu. Lebih dari 2.000 penonton langsung menyambut dengan teriakan kala Jossie muncul tanpa alas kaki untuk menyanyikan dua lagu beruntun (For God's Sake) Give More Power To The People dan While You're Out Looking For Sugar.

Penonton di Djarum Super Mild Hall kian histeris saat Joss Stone melanjutkan dengan salah satu lagu yang kian membawanya ke popularitas di dunia musik, You Had Me/Super Duper Love. Lagu-lagu cinta yang dikemas dalam musik soul dan suara dahsyat Joss Stone selama 1 jam 40 menit benar-benar memuaskan pecintanya.

Ketika menyanyikan Big Ol' Game, Joss Stone bahkan sempat turun dari panggung untuk mendekat kepada penonton yang dibatasi oleh sekat pembatas panggung. Wanita kelahiran 11 April 1987 yang layak kini disebut Queen of Soul ini bahkan sempat memakai topi hitam yang diberikan oleh penggemarnya.

Cinta itu tanpa batas dan sekat, begitu Joss Stone seakan ingin menegaskan. Saat menyenyikan Right To Be Wrong yang menjadi lagu terakhir, Joss Stone pun sempat mengambil segenggam bunga mawar untuk dilemparkan kepada para penggemarnya. Tanda cinta vegetarian pecinta anjing yang suka menonton bola ini untuk penggemarnya di Jakarta.

Menonton bola? Ya, bersama ayahnya, Richard Stoker, Joss Stone adalah Liverpudlian alias pendukung klub Liverpool. Mereka termasuk sering menonton The Reds di Anfield. "Saya senang menonton klub Liverpool. Saya cinta timku dan itu sangat penting bagi saya," kata Jossie kepada Liverpool Daily Post.

Kecintaan Joss Stone pada sepak bola ternyata bukan hanya ditunjukkan menjadi pendukung setia Liverpool, tapi ia juga tercatat sebagai pendukung klub lokal di dekat rumahnya. Joss Stone, kini tinggal di Ashill, di dekat Cullompton. di walayah sana ada klub bernama Exeter City. Joss Stone mendukung klub tersebut yang kebetulan ayahnya juga masuk sebagai Dewan Kehormatan di klub tersebut.

Hmmm kalau saja Joss Stone datang saat klub Liverpool juga hadir di Jakarta, ia pasti menyempatkan datang ke stadion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X