Sergio van Dijk Kembali Dapat Pujian

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Maret 2013 | 13:25 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

1. Penampilan menawan pemain berusia 30 tahun ini menuai pujian dari sang pelatih.  

Penampilan apik Sergio van Dijk kembali menuai pujian. Pada laga sebelumnya, pelatih PSPS Pekanbaru, Mundari Karya memuji penyerang plontos tersebut sebagai penyerang terbaik untuk Indonesia. Menurut Mundari, van Dijk akan menjadi aset berharga untuk timnas Indonesia.

Kali ini pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang melontarkan pujian kepada pemain keturunan Indonesia-Belanda itu. "Apresiasi khusus dan pujian saya berikan pada Sergio van Dijk. Faktor keluarnya Fabiano juga salah satu kunci kemenangan kami karena saya langsung mengubah pola permainan," ujar Djadjang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Gol pertama Sergio van Dijk dilesakkan lewat titik putih di menit ke-54. Sedangkan gol kedua van Dijk tercipta lewat sepakan deras dari jarak 30 meter yang gagal dihalau penjaga gawang Persija, Adixi Lenzivio. Kemenangan ini membawa Persib naik ke peringkat sembilan klasemen ISL.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X