Kunjungan Madrid akan Menjadi Malam Spesial

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 22:03 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney menyebut pertandingan Manchester United melawan Real Madrid di Old Trafford sebagai sebuah malam spesial. Setan Merah akan melakoni laga penentuan untuk memperebutkan satu tempat di babak perempat final Liga Champion.

Manchester United berhasil menahan imbang 1-1 Real Madrid di leg 1 babak 16 Besar Liga Champion di Santiago Bernabeu. Menghadapi laga leg 2 skuad Sir Alex Ferguson mempunyai modal dan kepercayaan diri bagus dengan mengalahkan Norwich City 4-0. Sementara Madrid juga tidak kalah impresif setelah mengalahkan Barcelona dalam dua pertemuan terakhir.

"Sulit untuk tidak memikirkan pertandingan melawan Real Madrid. Melawan Norwich merupakan laga besar bagi kami dan kami ingin terus menjaga jarak di puncak klasemen sementara," kata Rooney seperti dikutip Sky Sport.

"Manajer memainkan banyak pemain berpengalaman melawan Norwich dan membuat kami sadar itu adalah pertandingan penting. Ini akan menjadi malam spesial. Mungkin ini laga antara dua klub terbesar di dunia," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X