Manchester United Siap Hadapi Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 21:30 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson yakin skuadnya sudah siap menghadapi laga besar menghadapi Real Madrid, Rabu (6/3). Sir Alex juga berharap Robin van Persie cs. mampu mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo dkk.

Sir Alex Ferguson percaya baik Manchester United dan Real Madrid akan mampu mencetak gol, namun ia berharap pasukannya bisa mencetak lebih banyak di leg 2 babak 16 Besar Liga Champion di Old Trafford. Di leg 1 The Red Devils sukses menahan imbang Los Blancos 1-1 di santiago Bernabeu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis antara dua klub terbesar di dunia. Emosi akan tinggi. Atmosfer akan menyengat," kata Sir Alex seperti dilansir Sky Sport.

"Saya rasa kedua tim akan mencetak gol, semoga kami mencetak gol lebih banyak dari mereka. Saat ini tim kami bermain dengan semangat hebat. Ada suasana luar biasa di ruang ganti dan itu membantu kami," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X