Kemenangan Persigawa Tutup Liga KG Pekan Kedelapan

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 3 Maret 2013 | 16:31 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

14 ditutup dengan kemenangan SSB Persigawa atas SSB GOR Ragunan. Di partai sebelumnya SSB Oneway Semplak Barat juga meraih tiga poin dari SSB Jakarta North City (JNC).

Persigawa mampu mempercundangi GOR Ragunan melalui gol dari Hudan Nawaruba'i dan MSyahrul. Hudan berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-29.

M. Syahrul menambah keunggulan Persigawa pada 10 menit terakhir. Gol tersebut menajadi yang terakhir pada pertandingan tersebut. Membuat Persigawa bercokol ke peringkat 10 dengan 13 poin.

Sementara Oneway berhasil menekuk JNC 2-0 melalui dua gol Najmi Pratama Iskandar. Najmi memborong dua golnya pada menit kedelapan dan menit ke-13.

Dengan hasil tersebut, Oneway bercokol di posisi 3 dengan 19 poin. JNC harus tetap berada di zona degradasi dengan raihan tiga poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X