Tugas Tambahan Wasit di Liga Kompas Gramedia

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 3 Maret 2013 | 15:20 WIB
Pertandingan Liga Kompas Gramedia dipimpin oleh wasit bekualitas.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Pertandingan Liga Kompas Gramedia dipimpin oleh wasit bekualitas.

14 memberikan tugas tambahan kepada wasit yang bertugas. Para wasit yang notabanenya merupakan wasit nasional tersebut wajib memberikan pengarahan kepada para pemain setelah melakukan hukuman. 

"Wasit nasional ada di Liga KG itu untuk pembinaan usia muda. Kami harus memberikan pengarahan bagi pemain yang melanggar," papar wasit Suriadi.

Wasit yang juga menjadi koordinator wasit Pengurus Cabang Jakarta Timur itu selalu berusaha tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan. Usaha itu tidak terkecuali saat memimpin laga di Liga KG yang masih level Junior.

Ia mengatkan tekanan di Liga KG tidak kalah dengan yang dia dapat saat memimpin liga senior. "Tekanan seporter biasa. Saya selalu coba untuk mengurangi kesalahan," papar wasit Indonesia Premier League tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X