SSB Villa 2000 Koleksi 16 poin

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 3 Maret 2013 | 14:23 WIB
Villa 2000 (orange) kontra Cibinong Putera.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Villa 2000 (orange) kontra Cibinong Putera.

14 2013 pekan kedelapan menyandingkan SSB Villa 2000 dengan SSB Cibinong Putera di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (3/3). Villa 2000 unggul tipis 1-0 dari Cibinong Putera.

Gol tunggal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Irvan Maulana pada menit keempat. Villa 2000 sebenarnya memiliki kans untuk menambah keunggulan pada babak kedua, namun eksekusi penalti Villa gagal membuahkan gol.

"Kondisi kami sekarang sedang kurang bagus. Motivasi di internal kurang," ujar Ridho Mahendra, pelatih Villa 2000, usai pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Villa 2000 telah mengoleksi 16 poin dari delapan laga. Cibinong Putra dengan raihan 13 poin.

Sementara pada pertandingan selanjutnya, SSb Jayakarta sukses menaklukkan SSB Putra Melati empat gol tanpa balas. Muhammad Hanafi Alwi mencetak hattrick pada pertandingan tersebut. Satu gol lagi disumbangkan oleh Dandi Apriyandi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X