Fan United Masih Sangat Mencintai Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 06:15 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

David Beckham memperingatkan mantan klubnya, Manchester United, untuk mewaspadai Cristiano Ronaldo, yang dinilainya akan menjadi inspirator Real Madrid ketika bertamu pada leg kedua babak 16 besar liga champions, di Stadion Old Trafford pekan depan.

Ronaldo akan kembali mengunjungi Stadion Old Trafford untuk pertama kalinya, setelah 6 tahun meninggalkan Manchester United. Sedangkan Beckham butuh waktu 7 tahun untuk kembali ke Old Trafford ketika membela panji AC Milan.

"Ketika anda kembali, anda menikmati kesempatan, tentu saja dan saya yakin itu akan menginspirasi Cristiano. Banyak hal yang menginspirasi pemain hebat dan kembalinya dia akan menjadi malam yang spesial baginya," kata Beckham seperti dilansir The Sun.

"Para fans mencintainya dan itu akan menjadi kesempatan yang besar untuknya," imbuhnya.

Pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Manchester United berhasil menahan imbang tuan rumah Real Madrid dengan skor 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu. Ronaldo menjadi penyelamat tim berjuluk Los Blancos karena berhasil menciptakan gol penyeimbang. Sementara gol Manchester United diciptakan oleh Danny Welbeck.

"United bermain dengan sangat baik di stadion Bernabeu dan saya yakin mereka akan bermain lebih baik lagi di Old Trafford," ujarnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk disaksikan. Sangat sulit mengatakan siapa yang akan menang. keduanya tim yang sangat hebat dengan pemain yang sangat bagus," ujar suami dari Victoria Beckham itu.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X