Diego Simeone Bangga dengan Penampilan Atletico

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Februari 2013 | 17:23 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Keberhasilan Atletico Madrid lolos ke final Copa del Rey membuat sang pelatih, Diego Simeone, merasa bangga. Ia juga melontarkan banyak pujian kepada para pemain atas penampilan menawan yang ditunjukkan dalam laga yang digelar di Ramon Sanchez Pijzuan, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Atletico berhak lolos ke babak final Copa del Rey setelah sukses menundukkan Sevilla pada leg 2 semifinal Copa del Rey. Dua gol Atletico dicetak oleh Diego Cosata (6') dan Radamel Falcao (29'). Sedangkan, dua gol Sevilla dicetak oleh Jesus Navas (39') dan Ivan Rakitic (91').

Menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut, dua gol Atletico di babak pertama membuat para pemainnya mampu tampil lebih percaya diri dengan semangat yang tinggi. Dua gol tersebut juga membuat Sevilla semakin kesulitan.

"Kami bermain baik sejak awal pertandingan. Para pemain punya ambisi besar untuk lolos sejak awal pertandingan. Hasilnya, kami bermain dengan sangat baik, terutama pada babak pertama," tutur pelatih asal Argentina tersebut seperti dikutip Football Espana.

Simeone juga mengungkapkan bahwa kemenangan yang berhasil diraih Atletico adalah hasil dari kerja keras yang ditunjukkan timnya selama ini. Bukan hanya para pemain, tapi juga para staf pelatih, tim dokter, manajer dan juga para fan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X