Navas Ingin Raih Gelar Copa del Rey Ketiga

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 Februari 2013 | 22:38 WIB
Jesus Navas
Getty Images
Jesus Navas

Gelandang Sevilla, Jesus Navas, menegaskan dirinya masih lapar akan gelar juara. Maka dari itu ia bertekad ingin mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua Semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Navas siap membalas kekalahan 1-2 pada leg pertama saat berbalik menjamu Atletico di Ramon Sanchez Pizjuan untuk membawa Los Nervionenses melangkah ke final ketiga sepanjang 10 tahun karier Navas di Sevilla.

Navas sebelumnya pernah merasakan gelar Copa del Rey sebanyak dua kali pada 2006/2007 dan 09/10. Meski demikian pemain berusia 27 tahun tersebut masih ingin merasakan gelar Copa del Rey lagi.

"Besok adalah pertandingan yang spesial. Kami ingin bermain di final, namun kami tahu untuk mencapainya akan sangat sulit. Akan sangat indah jika bisa mencapainya," tutur Navas dikutip dari laman Football-Espana.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X