Pro Duta FC Targetkan Raih Poin Lawan Persiba

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 26 Februari 2013 | 20:15 WIB

0  

Pro Duta FC kembali bermain di kandang mereka ketika menghadapi Persiba Bantul. Asisten pelatih Pro Duta, Slamet Riadi bertekad tidak ingin kehilangan poin dalam laga kedua tersebut. "Kekalahan kemarin sudah dievaluasi, faktor penyebab utamanya adalah masalah mental. Sekarang tim sudah lebih siap, jangan sampai kecurian poin lagi," ujar Slamet Riadi dilansir dari situs resmi Liga Prima, Selasa (26/2).

Dalam pertandingan melawan Persiba Bantul tersebut, Slamet mengatakan seluruh pemain harus tampil tanpa merasa tertekan sehingga bisa bermain dengan kemampuan terbaik mereka. "Main lepas dan keluarkan seluruh kemampuan yang kita punya. Selain itu harus tetap waspada terhadap serangan lawan," ujar Slamet.

Dalam pertandingan melawan Persiba Bantul, Pro Duta FC sudah bisa diperkuat pemain asing mereka. Gelandang asal Spanyol, Jose Pedrosa Galan dan Deniss Romanovs sudah bisa tampil.

Slamet Riadi mengatakan Persiba akan menjadi lawan yang tidak mudah untuk ditundukkan karena tim Persiba yang kompak. "Saya lihat mereka di turnamen Batik Cup kemarin. Tim Persiba sudah solid sejak lama," tutur Slamet Riadi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X