Peter Hill-Wood Berjanji Perkuat Skuad Arsenal

By Oka Akhsan M. - Selasa, 26 Februari 2013 | 18:04 WIB
Peter Hill-Wood
Stuart MacFarlane/Getty Images
Peter Hill-Wood

Wood, mencoba menenangkan para suporter yang kecewa dengan prestasi klub pada musim ini. Hill-Wood berjanji akan mempertahankan pemain terbaik The Gunners dan menambah kekuatan tim pada musim panas.

Suporter Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Supporter Trust (AST) mendesak manajemen klub untuk lebih aktif di bursa transfer dengan memboyong pemain bintang usai klub mendapat keuntungan sebesar 17,8 juta pound atau sekitar 261 miliar rupiah. Mereka merasa pihak klub gagal mendatangkan pemain berkualitas untuk menggantikan Robin van Persie dan Cesc Fabregas.

"Saya tekankan, tujuan kami adalah mempertahankan pemain terbaik dan merekrut bakat baru untuk membuat tim menjadi lebih kuat. Meski kecewa melihat Robin van Persie pergi, namun kami sukses mengikat Jack Wilshere, Theo Walcott, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Carl Jenkinson dengan kontrak jangka panjang," kata Peter Hill-Wood seperti dikutip dari Independent.

"Kami juga telah menginvestasikan dana sebesar 40,9 juta pound untuk mendatangkan pemain baru seperti Lukas Podolski, Santi Cazorla, dan Olivier Giroud, serta memperpanjang kontrak pemain lainnya. Yag terbaru, kami juga merekrut Nacho Monreal dari Malaga," lanjut Hill-Wood.

"Keinginan kami adalah untuk membuat semua orang yang terikat dengan klub ini bangga dengan Arsenal. Kami sadar, kebanggaan itu datang dengan memenangi trofi. Namun, hal itu juga bisa diraih dengan cara kita sendiri yaitu tampil konsisten di setiap musim," pungkas Hill-Wood.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X