Aldila, Petenis Junior Nasional Berkualitas Senior

By Eky Rieuwpassa - Senin, 25 Februari 2013 | 21:00 WIB
Aldila Sutjiadi
Aldila Sutjiadi

Aldila Sutjiadi menjadi salah satu petenis junior yang berhasil meloloskan Tim Fed Indonesia lolos ke grup II Zona Asia/ Oceania. Meski sudah bertarung bersama para pemain senior, hal itu bukan berarti bahwa Aldila bakal sepenuhnya diberi keleluasaan.

Jajaran pelatih tenis nasional sudah memberikan opsi untuk petenis kelahiran 2 Mei 1995 tersebut.

"Aldila bakal berjibaku lebih banyak di level junior. Hal itu merupakan sebuah keputusan untuk mengembangkan kariernya. Komposisinya mungkin 70 persen untuk bertarung di junior, sementara sisanya di level senior," kata Suharyadi, pelatih tenis.

Aldila memang menjadi salah satu petenis muda berbakat Indonesia. Ia membutuhkanpenanganan yang tepat untuk mengembangkan kemampuannya. Salah satu caranya tentu saja mengikuti di kejuaraan-kejuaraan yang memang cocok untuk Aldila.

Suharyadi menambahkan, peluang Aldila untuk berkembang masih sangat besar. Salah satunya dengan banyaknya turnamen internasional yang bisa diikuti. Pelatih menginginkan para petenis bisa bertanding di 12-15 turnamen sepanjang tahun.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X