Andritany Harap Dua Kelinci JFL Lebih dari 5 Kota

By Jaka Sutisna - Sabtu, 23 Februari 2013 | 22:14 WIB
Adritany ikut juga ramaikan gelaran JUFO Dua Kelinci
Roby Rizky/Bolanews
Adritany ikut juga ramaikan gelaran JUFO Dua Kelinci

Dua Kelinci Junior Football League 2013 resmi bergulir di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya), Sabtu (23/2). Kompetisi ini diadakan untuk menjadi wadah bagi para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menggemari sepak bola.

Dalam pembukaan Dua Kelinci Junior Football League 2013 di Jakarta turut dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi yang menghadirkan selebriti dan pemain nasional Indonesia. Pemain tim nasional Indonesia U-23, Andritany Ardhiyasa turut serta dalam pertandingan tersebut.

Pemain 21 tahun ini berharap acara JFL ini dapat dilakukan di lebih banyak tempat di Indonesia. Mantan penjaga gawang Persija tersebut mengatakan Indonesia memiliki banyak potensi untuk pemain sepak bola.

"Pengembangan usia dini harus ditingkatkan lagi karena ada banyak potensi di Indonesia. Saya berharap banyak turnamen ini memunculkan pemain-pemain yang bagus, kalau bisa sampai go internasional," tutur Andritany usai eksibisi di JFL, Sabtu (23/2).

Selain itu, Andritany juga berharap agar acara Dua Kelinci JFL bisa dilakukan lebih dari lima kota. "Saya berharap jangan cuma sampai di sini, saya harap bisa lebih dari lima kota. Semua pemain besar berasal dari sini, dari kompetisi seperti ini," ujar Andritany

Rendra Soedjono pun mengamini apa yang dikatakan Andritany. Menurut artis yang juga pembawa acara sepak bola di televisi tersebut turnamen seperti Dua Kelinci Junior Football League harus digelar secara konsisten dan kalau perlu dihelat di seluruh Indonesia.

"Turnamen ini sangat bermanfaat bagi para remaja SMP. Mereka jadi bisa mengekpresikan kemampuannya bermain bola. Selain itu, para remaja jadi bisa menyibukan diri dengan aktivitas positif. Saya berharap turnamen ini digelar secara berkesinambungan dan bila perlu dilaksanakan di seluruh kota besar di seluruh Indonesia," ungkap Rendra Soedjono.

Dua Kelinci Junior Football League telah digelar di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. Acara ini berlangsung hingga 11 Mei mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X