Dua Kelinci Junior Football League Resmi Dibuka

By Jaka Sutisna - Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:54 WIB
Junior Football League region Jakarta
Roby Rizky/Bolanews
Junior Football League region Jakarta

Dua Kelinci Junior Football League (JFL) 2013 di Jakarta telah bergulir, Sabtu (23/2). JFL sendiri akan diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.

Acara Dua Kelinci Junior Football League mempertemukan pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama untuk mengikuti kompetisi sepak bola. Kompetisi ini dilaksanakan setiap Sabtu sejak 23 Februari hingga di 11 Mei. Di Jakarta sendiri, kompetisi digelar di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama.

Kompetisi ini diikuti oleh 20 sekolah yang dibagi ke dalam dua grup. Nantinya dua tim dengan poin tertinggi dari tiap grup akan melaju ke semi final. Tim pemenang dari semi final akan berlaga di laga final yang digelar 11 Mei.

Tiap pertandingan digelar di lapangan dengan ukuran setengah lapangan sepak bola, namun tetap memainkan 11 pemain dan menggunakan offside. Poin yang digunakan dalam kompetisi ini juga sedikit berbeda, Pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah untuk pemenang. Untuk juara, panitia akan memberikan uang Rp 10 juta, peringkat kedua Rp 7,5 juta, peringkat ketiga Rp 4 juta dan peringkat empat Rp 3 juta.

Selain itu akan ada hadiah untuk pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik berupa jersey Real Madrid beserta tanda tangan pemain Real Madrid.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X