Sergio Ramos Dukung Barcelona Kalahkan AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 22 Februari 2013 | 19:24 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

darah di lapangan. Namun, di luar Primera Division La Liga, diam-diam mereka saling mendukung satu sama lainnya.

Buktinya, saat Blaugrana takluk 0-2 dari AC Milan di San Siro pada pertemuan pertama 16 Besar Liga Champion (20/2). Bek tak kenal kompromi milik Los Merengues, Sergio Ramos, mengaku sedih.

Pengakuan Ramos terungkap saat diwawancarai dalam sebuah acara variety show, El Hormiguero. Pablo Matos, host dari acara tersebut melontarkan pertanyaan mengenai kekalahan Barcelona. Apakah Ramos merayakan kekalahan musuh el clasico Madrid tersebut?

Jawaban Ramos sangat mengejutkan. Bukan respon provokatif yang keluar dari mulut Ramos, tapi malah sebuah pernyataan bijak.

"Kami adalah rival Barcelona, tetapi ketika klub dari Spanyol bermain melawan tim asing, saya selalu ingin tim Spanyol yang menang," jawab Ramos dikutip dari Insidespanishfootball.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X