Alessandro Matri, Fokus ke Siena Baru Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 22 Februari 2013 | 12:49 WIB
Alessandro Matri
Gabriele Maltinti/Getty Images
Alessandro Matri

Striker Juventus, Alessandro Matri, mengatakan timnya belum memikirkan pertandingan melawan Napoli sebagai mana laga itu mungkin akan menentukan predikat gelar juara Serie A.

Sebelum berhadapan dengan lawan berat seperti Napoli, Juventus akan bertemu Siena lebih dulu. Makan Alessandro Matri menyatakan I Bianconeri akan fokus terhadap lawan di depan mata lebih dulu.

"Kami hanya memikirkan soal pertandingan melawan Siena yang saat ini sangat penting menurut kami," ucap Matri seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kendati Siena masih terpuruk di papan bawah dengan menghuni peringkat 18 klasemen, tetapi pasukan Serse Cosmi itu sedang dalam tren bagus dengan memetik dua kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Sedangkan dengan Napoli, Juventus hanya terpaut empat poin.

"Kami tahu laga ini berlangsung sulit karena mereka sedang dalam bentuk yang bagus baik secara mental maupun fisik. Sekarang kami tidak bisa memikirkan Napoli, meskipun aku sendiri tidak percaya kalau pertandingan di San Paolo besok akan menentukan siapa peraih gelar juara musim ini," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X