Justian Suhandinata Didukung Menpora

By Oka Akhsan M. - Kamis, 21 Februari 2013 | 17:26 WIB
Justian Suhandinata
Justian Suhandinata

Modal Justian Suhandinata bertarung di pemilihan Presiden Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Kuala Lumpur, Malaysia, 18 Mei, makin solid. Terakhir, dia mendapat restu dari Menpora Roy Suryo.

Dukungan pemerintah tersebut memiliki makna penting bagi Council Member BWF itu. Ketua Umum PB Tangkas Specs Jakarta itu merasa makin mantap bersaing dengan calon lain untuk menduduki kursi BWF-1.

“Secara institusi maupun pribadi, saya mendukung penuh pencalonan Bapak Justian Suhandinata sebagai Presiden BWF. Saya sudah membaca profil serta visi misi beliau, strategi yang dilakukan juga bagus, banyak dukungan dari PB, negara-negara tetangga, dan pihak-pihak lainnya,” jelas Roy usai pertemuan dengan Justian di kantor Graha Pemuda, Senayan, Selasa (19/2) pagi.

Justian juga telah mengantongi restu dari berbagai kalangan. Selain mendapat dukungan moral dari bekas para pemain, tokoh bulu tangkis kelahiran Bandung, 20 November 1946 itu juga memperoleh dukungan dari Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, dan Ketua KOI, Rita Subowo.

Hingga kini tercatat dua kandidat lain yang bakal menjadi kompetitor Justian. Mereka adalah Poul Erik Hoyer Larsen, Presiden Konfederasi Bulu Tangkis Eropa, dan Dato’ Sri Mohd Nadzmi Mohd Salleh, Presiden BAM.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X