Alasan Emeghara Gunakan Sepatu Berbeda dalam Laga

By Okie Prabhowo - Rabu, 20 Februari 2013 | 03:45 WIB
Innocent Emeghara
Gabriele Maltinti/Getty Images
Innocent Emeghara

Striker Siena, Innocent Emeghara, menunjukkan penampilan gemilang di tiga penampilan awal di Serie A sejak dibawa pada jendela transfer Januari 2013. Ia mengungkapkan alasannya menggunakan sepatu yang berbeda dalam sebuah pertandingan.

"Saya jelas sedang melewati momen terhebat dari performa. Saya melakukan yang terbaik dan mencetak gol adalah sesuatu yang fantastis untuk seorang striker," ujar Innocent Emeghara di Football Italia.

Emeghara dipinjam dari klub Ligue 1, Lorient, pada jendela transfer Januari 2013. Ia sudah mencetak empat gol dari tiga penampilan awal bersama Siena. Dua golnya ditorehkan saat membantai Lazio 3-0 pada pekan ke-25 Serie A.

"Saya selalu memberikan semuanya untuk membantu tim ini, tim yang percaya kepada saya."

"Mengapa saya menggunakan dua sepatu yang berbeda? Ini karena saya memiliki dua sponsor yang berbeda tetapi yang diperhitungkan yaitu kenyamanan saat memakainya di lapangan," kata Emeghara.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X