Petinggi Arsenal Tak Akan Pecat Arsene Wenger

By Oka Akhsan M. - Selasa, 19 Februari 2013 | 17:38 WIB
Arsene Wenger
Michael Regan/Getty Images
Arsene Wenger

Wood, memberikan dukungan penuh kepada manajer Arsene Wenger. Hill-Wood menegaskan manajemen tak akan memecat Wenger meski The Gunners kembali gagal meraih trofi pada musim ini.

Posisi Arsene Wenger sebagai manajer sedang digoyang karena Arsenal tersingkir dari Piala FA setelah takluk dari klub Championship, Blackburn Rovers, pada akhir pekan silam. Kegagalan itu membuat The Gunners terancam harus memperpanjang puasa gelar sejak 2005.

Kontrak Wenger di Emirates Stadium tinggal tersisa satu tahun. Namun, Peter Hill-Wood menyatakan pihak klub tak akan mengakhiri kerja sama dengan The Professor lebih awal.

"Seorang manajer kadang berada di atas atau di bawah dan kini kami sedikit terpuruk. Namun, reaksi dari beberapa pihak sedikit berlebihan. Belakangan banyak yang mengkritik klub terlalu mudah memecat pelatih. Namun, kini mereka malah mendesak kami memecat pelatih yang sukses di klub ini selama 15 tahun. Itu tak akan membantu," kata Peter Hill-Wood kepada Daily Star.

"Kami memang kecewa dengan hasil yang diraih Arsenal belakangan ini. Saya telah menjadi fan Arsenal sejak lama, jadi saya tahu rasanya sangat sedih jika tim terus seperti ini, begitu juga Arsene. Ia terlihat diplomatis dan tenang, namun di dalam hatinya ia juga kecewa. Bukan hanya saya yang mendukungnya, (pemegang saham mayoritas) Stan Kroenke juga bersikap demikian," pungkas Hill-Wood.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X