Legenda Bulu Tangkis Dukung Pencalonan Justian

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Februari 2013 | 21:31 WIB
Justian Suhandinata (kanan) dan Ricky Subagja (kiri).
PBSI
Justian Suhandinata (kanan) dan Ricky Subagja (kiri).

2017 semakin bulat setelah mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya adalah dari para legenda bulu tangkis Indonesia.

Sejumlah nama berprestasi di dunia bulu tangkis Indonesia seperti Tan Joe Hok, Ade Chandra, Heryanto Saputra, Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Candra Wijaya, Lius Pongoh, Ricky Soebagdja, dan Juniarto Suhandinata menyatakan siap memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Justian.

“Dukungan dari Indonesia begitu luar biasa, mulai dari pak Gita Wirjawan di PBSI, KONI, KOI sampai mantan atlet bulu tangkis. Optimisme saya tetap kuat, hingga kini bisa dibilang saya sudah mengantongi 55 persen suara,” kata Justian, seperti dilansir dalam situs resmi PBSI.

Pemilihan Presiden BWF ini akan dilangsungkan pada tanggal 18 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia, tepat satu hari sebelum penyelenggaraan Piala Sudirman 2013. Justian akan bersaing dengan dua kandidat lainnya, yaitu Poul Erik Hoyer Larsen dari Denmark dan Dato' Sri Mohd Nadzmi Mohd Salleh dari Malaysia.

“Kami sebagai mantan atlet tentunya mendukung penuh pak Justian yang merupakan anak bangsa untuk maju sebagai Presiden BWF,” kata Ricky Subagja yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Atlanta 2016.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X