Surat Panggilan Harus Ada Tanda Tangan Sekjen PSSI

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 14 Februari 2013 | 19:32 WIB

Pemanggilan pemain oleh dua pihak menjadi masalah dalam pembentukan tim nasional. PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) dikabarkan sudah melakukan panggilan untuk membentuk timnas. Hal tersebut membuat beberapa pemain mendapat panggilan dari dua pihak tersebut.  

Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo mengatakan para pemain yang mendapatkan panggilan dari pihak Badan Tim Nasional harus waspada. Menurut Nico, Badan Tim Nasional tidak ada dan hanya pihak PSSI yang berhak melakukan panggilan kepada pemain untuk memperkuat tim nasional.

"Saya sudah berkomunikasi dengan pemain. Saya jelaskan permasalahannya kepada mereka bahwa BTN itu tidak ada. Pemain harus lebih berhati-hati," Ujar Nico Dimo saat dihubungi wartawan. 

Nico juga mengatakan surat panggilan yang sah harus ada tanda tangan dari Sekjen PSSI. "Saya menginformasikan bahwa panggilan yang sah adalah surat panggilan yang telah ditandatangani oleh Sekjen Halim Mahfudz," tutur Nico Dimo.

Muhammad Taufiq, Andik Vermansah, Raphael Maitimo, dan Irfan Bachdim dikabarkan mendapat surat panggilan ganda tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X