Carmelo Kemungkinan Absen dari All-Star

By Eko Widodo - Kamis, 14 Februari 2013 | 12:53 WIB
Carmelo Anthony (kiri), kemungkinan absen.
Getty Images
Carmelo Anthony (kiri), kemungkinan absen.

Star 2013 di Houston karena cedera.

Melo mengalami cedera lengan kanan, Kamis (14/2) saat bermain melawan Toronto Raptors. Melo terkena sikut DeMar DeRozan pada kuarter pertama saat Melo melakukan drive. Pada pertandingan itu, Raptors menang 92-88.

Melo adalah starter pilihan fans wilayah Timur. Ia akan bermain bersama Kevin Garnett, LeBron James, dan Dwade Wade. Rajon Rondo, starter lainnya juga absen karena cedera ACL. Pengganti Rondo adalah Brook Lopez.

Komisioner NBA, David Stern, akan segera menunjuk pengganti Melo jika ia benar-benar tidak bisa tampil. Untuk siapa yang menjadi starter menggantikan Melo dan Rondo, keputusan ada di tangan pelatih Erik Spoelstra.

"Saya akan melihat situasi hingga menjelang pertandingan. Jika ternyata sangat absen, saya memutuskan akan absen," ungkap Melo, kepada ESPN.

"Saya tidak mau memaksakan bermain. Saya tak bisa memutuskan sesuatu dari satu sisi saja," kata Melo.

NBA All-Star akan ditayangkan MNC Sports 1 , Senin 18 Februari mulai pukul 07.45 WIB.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X