Bob Hippy Nilai Timnas Sulit Uji Coba

By Frengky Aruan - Selasa, 12 Februari 2013 | 16:05 WIB
Bob Hippy
Bob Hippy

Tim nasional Indonesia akan kembali menggelar persiapan jelang berlaga di partai kedua babak Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013. Menurut asisten manajer timnas, Nico Dimo, pemusatan latihan akan digelar mulai 15 Maret 2013.

Dalam masa persiapan itu, skuad Garuda kemungkinan tidak bisa melakoni laga uji coba. Menurut Koordinator Timnas, Bob Hippy, jadwal kompetisi yang bebenturan dengan masa persiapan, menjadi penyebabnya.

"Jadi agak sulit karena jadwal kompetisi padat. Saya juga sudah berkomunikasi dengan klub-klub dan mereka juga menyatakan sulit untuk uji coba karena mereka membutuhkan pemain-pemainnya di kompetisi," terang Bob Hippy.

Namun, Bob Hippy tak khawatir. Hal itu tak lepas karena para pemain yang dipanggil juga merasakan sebuah pertandingan dalam kompetisi.

"Seharusnya kan memang begitu. Artinya, pemain matang juga di kompetisi. Kalau dibilang persiapan jadi kurang, ya tidak masalah. Kami memberi kesempatan kepada pemain matang di kompetisi" jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X