Brooklyn Nets Mengincar Josh Smith

By Eko Widodo - Selasa, 12 Februari 2013 | 15:08 WIB
Josh Smith (kanan) akan dijual ke Nets?
Getty Images
Josh Smith (kanan) akan dijual ke Nets?

Brooklyn Nets mengejar satu lagi andalan Atlanta Hawks, Josh Smith. Hawks dan Nets tengah membicarakan kemungkinan itu sebelum deadline 21 Februari.

Nets juga tengah mengincar shooter Ben Gordon dari Bobcats. Gordon, seperti dilansir ESPN, kabarnya akan dibarter dengan kris Humphries.

Jika harus memilih, Nets tampaknya akan menyeriusi Smith daripada Gordon. Apalagi, ungkap sebuah sumber, Humphries juga masuk dalam daftar barter dengan Hawks. Ia akan digabungkan dengan Marshon Brooks untuk mendapatkan Smith.

Hawks sebenarnya mencari center muda, seperti dilansir ESPN.

Hawks tampaknya akan melepas Smith dengan barter. Mereka tak ingin merugi tak mendapatkan apa-apa jika membiarkan Smith menghabiskan kontraknya sampai musim 2012/13 selesai. Sebab, setelah itu ia menjadi free agent dimana manajemen Smith meminta kontrak maksimum jika Hawks ingin sang bintang bertahan.

Selain Smith, satu eks Hawks yang sudah ada di Brooklyn adalah Joe Johnson.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X