Tim Indonesia Bertolak ke Teheran Senin Malam

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Februari 2013 | 20:56 WIB
Riyanto Subagja, akan memperkuat Indonesia pada turnamen Iran International Challenge 2013.
PBSI.
Riyanto Subagja, akan memperkuat Indonesia pada turnamen Iran International Challenge 2013.

Sebelas pemain muda Indonesia akan berangkat ke Teheran, Iran, untuk berlaga di ajang Iran International Challenge 2013. Seperti dilansir situs resmi PBSI, mereka dijadwalkan berangkat dari asrama PBSI Cipayung pukul 20.00 WIB dan mengikuti penerbangan pukul 00.25 WIB, Selasa (12/2) dini hari WIB.

Turnamen Iran International Challenge 2013 akan berlangsung di Teheran pada 14–17 Februari 2013, dengan total hadiah sebesar 15 ribu dolar AS atau sekitar 144 juta rupiah. Berdasarkan sistem rangking yang dirilis Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF), pemenang turnamen kelas international challenge ini berhak untuk mendapatkan 4000 poin untuk penghitungan peringkat dunia.

Pada gelaran tahun 2012 lalu, Indonesia hanya mampu menempatkan wakilnya sampai perempat final. Tunggal Putra Indonesia, Didik Purwanto, gagal melaju ke semifinal karena mengundurkan diri.

Daftar pemain yang akan berlaga di Iran International Challenge 2013:

Tunggal Putra:

Riyanto Subagja, Arief Gifar Ramadhan, Panji Akbar Sudrajat

Tunggal Putri:

Maziyyah Nadhir, Renna Suwarno, Yeni Asmarani, Febby Angguni

Ganda Putra:

Selvanus Geh, Ronald Alexander, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, Ade Yusuf.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X