Indonesia Lawan Arab Belum Tentu di Jakarta

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 11 Februari 2013 | 18:36 WIB

Laga kandang Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2015 antara Indonesia melawan Arab Saudi bisa di gelar di luar Jakarta. Kondisi cuaca dan kurangnya animo penonton menjadi faktor utama laga melawan Arab Saudi dipindah. Yogyakarta dan Surabaya menjadi pilihan dari laga melawan Arab Saudi.  

Laga Indonesia melawan Arab Saudi rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pihak PSSI melalui asisten manajer timnas Nico Dimo mengatakan mungkin saja laga akan berlangsung di luar Jakarta.

Pihak PSSI akan mencari tempat yang memiliki animo besar penonton. Selain itu, cuaca di Jakarta yang sering diguyur hujan lebat dan mengakibatkan banjir menjadi pertimbangan laga digelar di luar Jakarta.

"Di Yogya atau Surabaya animonya bagus. Kami katakan kepada AFC untuk meninjau kembali kondisi di Jakarta karena sering banjir," tutur Nico di kantor PSSI, Jakarta.

Untuk Training Camp (TC) timnas akan digelar di Yogyakarta atau Surabaya. TC sendiri direncanakan akan berlangsung pada 15 Maret. "Para pemain akan kumpul Yogyakarta atu Surabaya, nanti akan ditetukan. TC dijadwalkan berlangsung 15 Maret," ujar Nico.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X