Gelandang Glasgow Celtic Ejek Juventus

By Syamsul Arif - Senin, 11 Februari 2013 | 18:46 WIB
Kris Commons
Pete Norton/Getty Images
Kris Commons

Gelandang Glasgow Celtic, Kris Commons, mengejek pemilihan tempat berlatih Juventus jelang pertandingan antar kedua tim pada Rabu (13/2) dini hari WIB, di Celtic Park. Commona menyatakan bahwa Il Bianconeri lebih baik berlatih di kebun belakang sang pemain.

Glasgow Celtic akan menjamu Juventus dalam partai leg 1 babak 16 besar Liga Champion 2012/13. Jelang menghadapi laga itu, Juventus telah memutuskan untuk melakukan fasilitas latihan tim rival Celtic di Liga Skotlandia yangin tengah berlaga di Divisi Tiga, Glasgow Rangers.

Kris Commons pun mengejek pemilihan tempat berlatih yang dilakukan kubu La Vecchia Signora.

"Apabila mereka ingin mempersiapkan diri dengan berlatih di tempat pelatihan tim dari Divisi Tiga, maka biarkan lah mereka dengan pilihannya itu," kata Commons kepada Soccerway.

"Sesungguhnya Juventus dapat berlatih di kebun belakang rumah saya, karena hal itu tidak akan menghasilkan perbedaan."

Glasgow Rangers memang harus terlempar dari divisi tertinggi Liga Skotlandia ke Divisi Tiga pada akhir musim 2011/12. Hal itu disebabka karena Rangers divonis mengalami kesulitan finansial dan dipailitkan oleh pengadilan setempat. Oleh karena itu, musuh bebuyutan Celtic ini harus berlaga di Divisi Tiga Liga Skotlandia mulai musim 2012/13.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X