Tidak Ada Uji Coba Hingga Laga Melawan Arab Saudi

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 11 Februari 2013 | 18:24 WIB

Timnas Indonesia dikabarkan tidak akan melakukan uji coba hingga laga melawan Arab Saudi, 22 Maret. Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo mengatakan sibuknya kompetisi dan jadwal yang padat menjadi alasan tidak ada uji coba.  

Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo mengatakan tidak akan ada laga uji coba menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi. Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada 22 Maret di Indonesia. 

Meski masih ada waktu satu bulan menjelang laga melawan Arab Saudi, namun padatnya jadwal karena kompetisi yang telah berjalan membuat timnas tidak merencanakan uji coba.

"Waktu mepet kami tidak sempat lakukan uji coba. Kompetisi ISL dan IPL juga sudah berlangsung, jadi tidak ada uji coba hingga pertandingan melawan Arab Saudi," tutur Nico Dimo di Kantor PSSI, Jakarta.

Di laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak, timnas Indonesia kalah 1-0 lewat gol Younis Mahmoud. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X