Tangkas Specs Turunkan Tim Terbaik di Semifinal

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Februari 2013 | 20:58 WIB
Simon Santoso
Kazuhiro Nogi/Getty Images
Simon Santoso

Keberhasilan PB Tangkas Specs menjadi juara Grup A Djarum Superliga 2013 membangkitkan harapan besar. Tangkas melaju ke semifinal dengan rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan grup.

Dalam pertandingan grup di DBL Arena, Surabaya, Tangkas Specs berhasil mengalahkan PB Mutiara Bandung, Unisys Jepang, dan PB Djarum Kudus di laga penyisihan Grup A.

Di semifinal nanti, Tangkas akan berhadapan dengan runner-up Grup B yakni, Musica Champion. Menjelang laga empat besar yang akan dimainkan Jumat (8/2), Tangkas akan menurunkan komposisi pemain terbaik.

"Kami akan menurunkan susunan pemain terbaik melawan Musica. Tidak akan ada perubahan dalam susunan pemain," kata Hendro Santoso, Manager Tangkas Specs.

Tangkas akan tetap mengandalkan tiga pemain tunggal untuk meraih poin. Simon Santoso, Alamsyah Yunus, dan pemain asal Vietnam Nguyen Tien Minh diharapkan bisa tampil bagus di semifinal.

"Saya berharap Nguyen Tien Minh untuk tampil lebih ngotot lagi. Sementara kondisi Simon Santoso terus membaik dan menunjukan perkembangan dalam permainan," tambah Hendro.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X