Raphael Maitimo Kecewa Tak Bisa Lawan Irak

By Frengky Aruan - Rabu, 6 Februari 2013 | 18:05 WIB
Raphael Maitimo
Peksi Cahyo/Bolanews
Raphael Maitimo

Rashid, Dubai, Uni Emirate Arab, Rabu (6/2) malam WIB. Rasa kecewanya itu ditunjukkan di akun twitter-nya.

"Saya selalu mengirim kartu ucapan Natal sebelum Natal itu datang, bukan mengirim pas hari Natal  itu. Itu yang seharusnya mereka lakukan untuk satu berkas saya butuhkan," tulis Raphael Maitimo.

"Saya tidak bisa bermain saat melawan Irak karena salah pengelolaan," sambungnya.

Seperti yang diketahui, hingga kini dokumen kewarganegaraannya belum juga lengkap. Hal ini juga diakui oleh Sekjen PSSI, Halim Mahfudz.

Akan tetapi, ketika ditanyakan perihal dokumen yang belum lengkap, suksesor Tri Goestoro, mengaku tak tahu. Yang jelas, menurut Halim, proses Keputusan Presiden sudah keluar.

Pemain yang sebelumnya memperkuat timnas di Piala AFF 2012 itu mengaku enggan menyalahkan siapapun. Dalam kalimat selanjutnya, ia hanya meminta maaf kepada suporter Indonesia.

"Saya tidak ingin menyalakan siapapun, tapi ini merupakan kejadian yang benar-benar memalukan! Saya meminta maaf untuk rakyat Indonesia," lanjutnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X