Hadapi Irak, Raphael Maitimo Dipastikan Tak Ikut

By Frengky Aruan - Rabu, 6 Februari 2013 | 16:52 WIB
Raphael Maitimo
Peksi Cahyo/Bolanews
Raphael Maitimo

Rashid (Al-Ahli), Dubai, Uni Emirate Arab, Rabu (6/2) malam WIB. Di laga itu, Indonesia dipastikan harus kehilangan Raphael Maitimo.

Kepastian ini sendiri dikemukakan oleh Sekjen PSSI, Halim Mahfudz. Menurut suksesor Tri Goestoro itu, belum lengkapnya dokumen kewarganegaraan Maitimo, menjadi penyebabnya.

"Ada dokumen yang belum lengkap," kata Halim Mahfudz di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2).

Namun, Halim mengaku tak mengetahui dokumen yang belum diselesaikan itu. "Prosesnya yang saya tahu kemarin Keppres sudah keluar. Tapi, untuk dokumen lain selain Keppres, entah KTP atau lainnya itu yang masih belum lengkap," jelas Halim.

Jika demikian, komposisi timnas berkurang lagi. Sebelumnya, striker Agung Supriyanto telah dipastikan tak bisa memperkuat timnas lantaran harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang didapat dalam laga terakhir babak Kualifikasi Piala Asia U-22 melawan Singapura.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X