McMenemy Sebut Lawan Persija Pertandingan Berat

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 5 Februari 2013 | 22:32 WIB

2.

Pelatih PBR, Simon McMenemy mengatakan pergerakan efektif gelandang dan penyerang  PBR menjadi faktor penting ketika timnya berhasil menang melawan Persija Jakarta. Kemenangan tersebut diraih dengan susah payah oleh timnya setelah sempat tertinggal dan bisa menang di akhir pertandingan.

"Pergerakan Gaston, Obric dan lainnya sangat mobile, mereka bermain seperti yang dibutuhkan tim pada pertandingan ini. Benar-benar pertandingan yang cukup melelahkan, kemenangan ini dibayar dengan pertandingan yang sangat berat," kata Simon Mc Menemmy dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Pelita Bandung Raya sempat tertinggal di menit ke-16 lewat gol pemain Persija, Park Kyeong-min. Meski tertinggal, PBR bisa membalikkan keadaan lewat gol Mijo Dadic dan Gaston Castano. Penyerang Persija, Rahmat Affandi kembali membuat kedudukan imbang lewat golnya. Jelang akhir pertandingan, M. Arsyad menjadi pahlawan PBR lewat golnya di menit ke-88.

Kemenangan PBR ini merupakan yang pertama di Indonesia Super League musim 2012/13.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X