Sengit, Pelita Bandung Raya Ungguli Persija

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 5 Februari 2013 | 18:04 WIB

2 di akhir laga.

Lanjutan Indonesia Super League mempertemukan Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persija Jakarta di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (5/2). PBR berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Persija sempat unggul di menit ke-16 lewat Park Kyeong-min, namun diakhir laga PBR mampu mengungguli Persija dengan skor 3-2. Gol dari PBR dicetak oleh Nemanja Obric, Gaston Castano dan M. Arsyad. Bagi Persija hasil ini menjadi kekalahan ketiga di musim ini, sedangkan untuk PBR ini merupakan kemenangan pertama

Dua menit pertandingan berjalan, Persija sudah memiliki peluang lewat tendangan bebas Robertino, sayangnya masih bisa dihalau bek PBR. Fabiano juga memiliki peluang lewat sepakan keras dari luar kotak pinalti yang masih melambung di atas mistar PBR yang dikawal Tema Mursadat.

Memasuki menit ke-10, PBR balik menekan Persija. Arsyad mendapat peluang di dalam kotak pinalti, namun tendangannya masih lemah dan bisa diamankan oleh kiper Persija, Galih Sudaryono.

Hujan deras membuat lapangan tergenang, wasit sempat menghentikan pertandingan di menit ke-15 karena genangan air di lapangan.

Setelah 20 menit laga dihentikan, wasit kembali memulai laga karena genangan air di lapangan sudah berkurang.

Park Kyeong-min berhasil membawa Persija unggul terlebih dahulu di menit ke-16, lewat tendangan dari luar kotak pinalti PBR.

Tertinggal satu gol, PBR merespon dengan cepat. Nemanja Obric berhasil mencetak gol dari sepakan kerasnya di menit ke-20. Galih terlambat menepis bola dan membuat skor kembali imbang.

Usai dua gol itu, laga berjalan lebih menarik, kedua tim memiliki peluang untuk menciptakan gol. Ismed memiliki peluang di menit ke-21, sayangnya bola masih melambung tipis di atas mistar gawang. Gaston Castano juga hampir saja membuat PBR unggul melalui sundulannya, namun masih melebar di sisi kiri gawang Persija.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X