Juara Bertahan SSB Kabomania Raih Kemenangan

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 3 Februari 2013 | 13:36 WIB
SSB Cibinong Putra kalah dari SSB Kabomania
Kukuh Wahyudi/Bolanews
SSB Cibinong Putra kalah dari SSB Kabomania

14 di Stadion Ciracas, Minggu (3/2), mempertemukan SSB Cibinong Putra dengan SSB Kabomania. Di laga selanjutnya, SSB Putra Melati menghadapi SSB Asiop Apacinti.

Cibinong Putra tidak berhasil meredam perlawanan Kabomania yang tampil menyerang sejak awal pertandingan. Gol terjadi pada menit ke-6 oleh Wisnu Febriansyah. Gol tersebut membuat pendukung Kabomania yang terdiri dari para orang tua pemain bersorak.

Pendukung Kabomania kembali bersorak pada menit akhir pertandingan, setelah Raehan Yaffi mempersembahkan gol bagi SSB asal Bogor tersebut setelah lolos dari kawalan pemain bertahan Cibinong Putra. Hasil akhir 2-0 untuk Kabomania.

Partai selanjutnya mempertemukan SSB Asiop Apacinti dengan SSB Putra Melati. Putra Melati sempat memimpin lebih dulu melalui gol Pedro Beckham pada menit ke-5, namun berhasil disamakan lima menit berselang oleh Justin Stephen. Justin kembali mencetak gol pada menit ke-21.

Asiop memperlebar keunggulan lewat gol Raditya Ari pada menit ke-33. Justin akhirnya menutup kemenangan Asiop 4-1 lewat hat-triknya di babak kedua.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X