Dane Milovanovic Menjadi Ancaman Untuk PSPS

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 1 Februari 2013 | 15:20 WIB

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) , Dane Milovanovic, menjadi fokus perhatian PSPS pada pertemuan Sabtu, 2 Februari 2013 di Stadion Jalak Harupat, Soreang. Milovanovic merupakan andalan pelatih Simon McMenemy di lini tengah.

Pemain berusia 23 tahun tersebut selalu diturunkan sejak menit awal pada pertandingan yang dijalankan PBR. Dari empat pertandingan, debutan di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 itu juga berhasil mencetak dua gol bagi PBR. Ia mempunyai tendangan keras dan pandai dalam memainkan tempo serangan.

Gol pertama Milovanovic ke gawang Barito Putera, sabtu (5/1), merupakan gol perdana di ISL 2012/13. Gol dicetak melalui sundulan setelah memanfaatkan tendangan sudut. Milavanovic juga memberikan kejutan bagi Mitra Kukar dengan gol dari luar kotak pinalti, kala bertemu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (19/1).

Menghadapi PSPS, dipastikan PBR akan mengandalkan Milovanovic bersama Nemanja Obric dalam membangun serangan. Duet gelandang PBR tersebut menjadi motor permainan The Blue Rhino selama ISL 2012/13. Namun pelatih PSPS, Mundari karya, sudah siap mengantisipasi pergerakan motor serangan PBR tersebut.

"Kami akan waspadai Dane Milovanovic. Ia berbahaya bagi kami," papar Mundari Karya saat dihubungi Bolanews, Jumat (1/2).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X