Stevie Bonsapia Kecewa Jarang Dimainkan

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 31 Januari 2013 | 17:26 WIB
Stevie Bonsapia
Peksi Cahyo/Bolanews
Stevie Bonsapia

Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo menyatakan, Stevie Bonsapia pernah mengatakan kecewa karena alasan jarang dimainkan oleh pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Menurut Nico, Jacksen lebih memilih pemain asing daripada pemain muda lokal.

Usai konferensi pers mengenai perkembangan timnas di Kantor PSSI, Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo mengatakan, Stevie Bonsapia kecewa karena Persipura lebih memilih memasang pemain asing daripada pemain muda lokal Papua seperti Stevie. Stevie lebih memilih membela timnas yang akan berlaga melawan Irak, Rabu (6/2).

"Saya mendengar dari Stevie, anak-anak sedikit kecewa  dengan apa yang dilakukan oleh coach mereka, Jacksen. Ketika Jacksen memanggil pemain asing bergabung, mereka jadi pemain cadangan yang tidak pernah diturunkan," tutur Nico, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1).

Nico mengatakan tindakan Stevie ini menjadi salah satu cara pemain memberontak agar bisa membela timnas.

"Inilah cara mereka melakukan pemberontakan di manajemen persipura," tutur Nico Dimo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X