Beberapa Pemain Persipura akan Ikuti Jejak Stevie

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 31 Januari 2013 | 14:19 WIB

Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo mengatakan akan ada pemain Persipura Jayapura yang memiliki keinginan bergabung bersama timnas. Pemain tersebut dikabarkan akan bergabung ketika pertandingan kedua Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi.

Pemain Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia memilih bergabung bersama timnas meski beresiko dipecat dari klubnya. Menurut Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo, akan ada lagi pemain Persipura Jayapura yang akan mengikuti jejak Stevie membela timnas, namun Nico belum bisa menyebut siapa orang tersebut.

Nico menyatakan pemain yang akan bergabung tersebut tidak akan bergabung dalam waktu dekat, namun baru akan bergabung ketika laga melawan Arab Saudi.

"Selain Stevie ada pemain Persipura lain yang ingin membela timnas, tetapi saya tidak boleh menyampaikan. Kita melihat nanti ketika timnas melawan Arab Saudi, 22 Maret," ujar Nico Dimo di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1).

Selain pemain Persipura, Nico menyatakan akan ada pemain dari Persidafon Dafonsoro yang akan nantinya akan bergabung bersama timnas.

"Termasuk pemain yang kita panggil dari Persidafon, itu juga sama halnya, manajemen tidak mengizinkan, tapi pemain ingin sekali bergabung dengan timnas," tutur Nico.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X