PSSI Bantu Stevie Bonsapia Dapatkan Paspor

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 31 Januari 2013 | 13:08 WIB
Stevie Bonsapia
Peksi Cahyo/Bolanews
Stevie Bonsapia

Masalah penahanan paspor Stevie Bonsapia oleh Perspipura Jayapura mengakibatkan Stevie urung berangkat ke Yordania. Kamis, (31/1) siang Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo mengatakan pihak PSSI akan membantu Stevie agar bisa memperoleh paspor yang ditahan pihak klub.

PSSI sudah melakukan komunikasi dengan pihak Persipura Jayapura agar memberikan paspor Stevie Bonsapia. Pihak Persipura meminta Stevie menghadap langsung ke Jayapura untuk menyelesaikan masalah paspor.

"Paspor Stevie sedikit tersendat karena manajemen Persipura tidak memberi kepada Stevie. Sebagai penanggung jawab timnas, kami sedang melakukan pendekatan dengan manajemen Persipura. Sesuai permintaan manajemen Persipura, Stevie diminta menghadap langsung ke Jayapura," tutur Nico Dimo di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1).

"Pagi ini Stevie sudah berada di Jayapura menghadap bapak La Siya, jawaban yang diterima oleh Stevie adalah Stevie harus menandatangani surat perjanjian tentang pengembalian kontrak yang sudah diterima, 50 persen. Kami sudah laporkan ke Pak Limbong sebagai koordinator tim," ujar Nico.

Pihak Persipura meminta PSSI menyelesaikan masalah ini selama tujuh hari, namun Nico Dimo berjanji akan menyelesaikan masalah ini dalam 14 hari karena timnas masih berlaga melawan Irak pada tanggal enam Januari.

"Saya katakan kepada Stevie, manajeman akan ganti setelah kembali dari Dubai. Persipura meminta waktu tujuh hari, kami minta waktu empat belas hari kepada manajemen Persipura," tutur Nico Dimo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X