Brook Lopez Gantikan Rondo di All-Star

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 31 Januari 2013 | 09:33 WIB
Brook Lopez
Scott Halleran/Getty Images
Brook Lopez

Star pada Februari mendatang. Point guard Boston celtics itu akan digantikan posisinya oleh pemain Brooklyn Nets, Brook Lopez.

Rajon Rondo mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) lutut saat tampil melawan Atlanta Hawks pada Jumat (25/1). Alhasil, ia terpaksa absen hingga akhir musim 2012/13.

Awalnya beberapa nama seperti Josh Smith, Brandon Jennings, dan JR Smith diprediksi bakal menggantikan Rondo di bangku All-Star. Akan tetapi, ternyata Lopez yang dipilih sebagai pengganti.

"Brook Lopez dari @BrooklynNets telah dipilih oleh Komisari NBA, David Stern, untuk menggantikan pemain All-Star yang cedera, Rajon Rondo," demikian yang tertulis di akun twitter resmi NBA All-Star (@NBAALLSTAR).

Di sisi lain, kehilangan Rondo merupakan sebuah kerugian besar bagi kubu Celtics. Sebab, pebasket berusia 25 tahun itu merupakan mesin poin dan merupakan salah satu point guard terbaik di NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X