Mancini, Kepergian Balotelli Masalah Bagi Media

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 30 Januari 2013 | 15:13 WIB
Mario Balotelli
Layne Murdoch/Getty Images
Mario Balotelli

calon rekannya di San Siro. Robinho dan Stephan El Shaarawy telah menyatakan senang dengan kedatangan pemain yang dibawa dari Manchester City itu.

Ada yang berbahagia ada pula yang merasa kehilangan. Adalah mantan pelatih Mario Balotelli, Roberto Mancini. Meski kerap terjadi perselisihan diantara nereka, namun Manchini sangat menyayangi pemain yang dibeli dengan bayaran 20 juta euro atau sekitar 261 miliar rupiah itu.

"Kedua klub membicarakan tentangnya, mungkin besok (waktu setempat). Mario akan melakukan tes medis,” ucap Mancini, seperti dilansir Sky Sport.

“Kami sangat meminta maaf, karena kami menyukai Mario sebagai seorang pria dan kami menyukai Mario sebagai seorang pemain, tapi dia bakal memiliki tantangan besar kembali ke Italia dan bermain untuk klub top seperti Milan."

Manchini juga mengatakan tak hanya klub yang akan kehilangan Balotelli, tetapi media juga akan merindukan ulahnya yang sering menimbulkan kontroversi.

“Saya pikir jurnalis akan merindukannya, karena mereka punya sesuatu dari Mario untuk menjadi bahan pembicaraan setiap hari. Ini akan menjadi masalah besar untuk media,” ujar Mancini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X