Benzema Bantah Pernyataan Pacar Iker Casillas

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 30 Januari 2013 | 11:56 WIB
Karim Benzema saat konferensi pers jelang pertandingan semifinal Copa del Rey.
AFP/Getty Images
Karim Benzema saat konferensi pers jelang pertandingan semifinal Copa del Rey.

Muncul berbagai spekulasi mengenai kondisi Real Madrid saat ini. Sang striker, Karim Benzema, pun menyatakan bahwa para pemain tidak memiiki masalah dengan Jose Mourinho seperti yang diberitakan Marca  dan diakui oleh pacar Iker Casillas, Sara Carbonero.

Marca telah membuat berita yang menghebohkan kubu Real Madrid. Mereka melaporkan bahwa Iker Casillas dan Sergio Ramos meminta Florentino Perez untuk memecat Jose Mourinho. Perez menyatakan bahwa laporan tersebut adalah bohong. Sementara pacar Iker Casillas, Sara Carbonero, membenarkan adanya masalah antara skuad dengan Jose Mourinho.

Mendengar kabar dari Carbonero, Benzema punberpendapat sebaliknya. Secara singkat dia menegaskan antara skuad dan pelatih tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan.

"Kami, para pemain, tidak memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih," kata pemain internasional Prancis itu.

Sementara itu, Benzema juga memuji rekannya Cristiano Ronaldo yang akan bertemu dengan rivalnya Lionel Messi di partai semifinal Copa del Rey.

"Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain luar biasa. Namun, bagi kami Ronaldo tentu lebih baik. Saya rasa El Clasico adalah pertandingan terbaik di dunia dan Barcelona merupakan tim tangguh. Kami akan mencurahkan segalanya demi memenangkan pertandingan ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X