Mobil Chevrolet Milik Paul Scholes Kemalingan

By Oka Akhsan M. - Selasa, 29 Januari 2013 | 19:55 WIB
Paul Scholes
Laurence Griffiths/Getty Images
Paul Scholes

Nasib sial menimpa gelandang Manchester United, Paul Scholes. Mobil Chevrolet Captiva milik gelandang berusia 38 tahun itu dikabarkan dicuri ketika sedang dipanaskan di depan rumah, pada Selasa (29/1).

Seperti dilansir AFP, pihak kepolisian Greater Manchester menyatakan mobil Chevrolet Captiva 4x4 berwarna abu-abu milik Paul Scholes dibawa lari orang tak bertanggung jawab sekitar pukul delapan pagi waktu setempat di daerah Oldham.

Media setempat mengabarkan Scholes sedang kembali ke dalam rumah untuk menunggu es yang berada dalam mesin mobil mencair. Namun, ketika keluar untuk memeriksa, mobil seharga 22.905 pound atau sekitar 348 juta rupiah itu telah raib.

Chevrolet merupakan sponsor resmi kostum Manchester United mulai musim 2014/15. Mobil yang diproduksi oleh General Motors itu akan menggantikan sponsor saat ini, AON, dengan kontrak berdurasi tujuh tahun.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X