Brooklyn Beckham Jalani Trial di Chelsea

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Januari 2013 | 20:48 WIB
David Beckham (kiri) dan Brooklyn (kanan).
Samir Hussein/Getty Images
David Beckham (kiri) dan Brooklyn (kanan).

Anak tertua David Beckham, Brooklyn, dikabarkan sedang menjalani trial di Chelsea. Pemuda berusia 13 tahun itu diketahui berlatih di kompleks latihan The Blues, Cobham, pada Selasa (22/1).

David Beckham saat ini sedang berstatus tanpa klub usai meninggalkan Los Angeles Galaxy ketika musim MLS berakhir. Namun, pemain berusia 37 tahun itu diketahui sedang berada di London setelah memposting sebuah foto bersama Brooklyn di pusat latihan Chelsea di Surrey.

Menurut laporan Guardian, Beckham berkunjung ke sana untuk menonton laga tim U-14 Chelsea bertanding. Tak pelak hal tersebut memunculkan spekulasi mengenai kemungkinan Brooklyn mengikuti jejak sang ayah menjadi pesepak bola profesional di level tertinggi.

David Beckham maupun Victoria mengaku tidak memaksa anak-anak mereka untuk menjadi pesepak bola. Jika memang berbakat, maka mereka akan mendukung penuh keputusan sang anak. Sementara itu, Beckham masih belum menentukan ke mana ia akan melanjutkan karier.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X