Nine Sport Inc Yakin Tak Seperti Java Cup

By Frengky Aruan - Rabu, 23 Januari 2013 | 16:18 WIB
Arif Putra Wicaksono bersama Rafael van der Vaart.
Istimewa
Arif Putra Wicaksono bersama Rafael van der Vaart.

CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono mengaku tak khawatir upayanya mendatangkan klub seperti Hamburg SV ke Indonesia untuk melakukan pertandingan segi empat dengan timnas selection, Persebaya, dan satu tim Eropa lain, menuai kegagalan. Ia tak gentar dengan hal itu karena menilai manajemennya cukup baik, tak seperti PT LPIS, yang sebelumnya berupaya untuk mendatangkan Everton dan Galatasaray.

"Java Cup? Saya pikir ada mis-manajemen saja. Kalau kami kan sekaligus bertindak sebagai konsultan  sendiri. Dan, Alhamdulillah, hubungan di Eropa cukup baik dan sudak terjalin cukup lama sejak empat tahun lalu," jelas Arif Putra Wicaksono kepada Bolanews, Rabu (23/1).

Arif Putra Wicaksono mengaku rencana mendatangkan Hamburg SV dan satu klub Eropa yang memang enggan disebut, merupakan yang kedua. Sebelumnya, pihak Nine Sport Inc pernah mencoba mendatangkan Valencia pada 2006, namun akhirnya menemui kegagalan. Menurut Arif Putra Wicaksono, kegagalan itu sendiri karena Valencia lebih tertarik untuk mengikuti Amsterdam Cup, yang disebutnya juga diikuti klub besar di Eropa.

"Jadi, waktu itu Valencia akhirnya membatalkan karena mereka diundang ikut dalam turnamen pra-musim, Amsterdam Cup. Jadi, mendatangkan Hamburg SV dan satu klub Eropa lainnya merupakan yang pertama setelah gagal membawa Valencia. Tapi, kami juga sempat membawa beberapa pemain seperti Giovanni van Bronckhorst ke Indonesia," jelasnya.  


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X