Salgado Minta Mourinho Perbaiki Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 22 Januari 2013 | 09:34 WIB
Michel Salgado
STRDEL/Getty Images
Michel Salgado

Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, menganggap hubungan Jose Mourinho dengan sang tim saat ini tengah mengalami masa sulit. Namun, Salgado yakin mantan klubnya masih mampu berjuang untuk mempertahankan titel La Liga.

Saat ini Real Madrid memang tengah kesulitan untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara. Itu pun akan berimbas pada situasi tim di ruang ganti. Namun, Salgado menyatakan sebenarnya hubungan Mourinho dan tim tidak memiliki masalah yang serius.

Rumor tidak harmonisnya skuad Real Madrid muncul sejak Cristiano Ronaldo menyatakan tidak bahagia dan juga terkait keputusan Mourinho yang tak memilih Iker Casillas sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang Los Blancos.

"Saya rasa Mourinho tidak memiliki masalah pribadi dengan Casillas, melainkan dengan keseluruhan tim. Saya rasa, pelatih seharusnya melakukan langkah pertama dengan berbicara kepada semua tim dan membahas situasi saat ini, sehingga membersihkan rumor yang ada," kata Salgado kepada Sport Express.

Los Blancos saat ini terpaut 15 poin dari Blaugrana. Namun, Salgado yakin mantan timnya masih mampu untuk mempertahankan gelar La Liga.

"Masih ada empat bulan ke depan, musim ini belum berakhir. Masih ada jalan untuk memperbaiki semuanya. Mungkin saya akan kembali ke sepak bola sebagai pelatih."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X