Milan Optimistis Kaka Kembali

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 21 Januari 2013 | 13:38 WIB
Ricardo Kaka
Carlos M. Saavedra/Getty Images
Ricardo Kaka

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, meyakini bahwa harapan mereka mendatangkan Ricardo Kaka ke San Siro akan terealisasir. Pihak Milan kini tengah melakukan negosiasi dengan manajemen Real Madrid terkait peluang peminjaman pemain tim nasional Brasil itu.

Saya optimistis. Kaka merupakan seorang pemain luar biasa, seorang pria hebat, dan selalu ada di hati klub, kata Berlusconi, seperti dilansir Footbaal Espana.

Upaya I Rossonerri untuk mendapatkan kembali pemain andalannya itu sangat besar. Milan berharap kedatangan pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite akan menjadi atas masalah kami di lini tengah.

Ini akan menjadi solusi atas masalah kami di lini tengah. Saya juga yakin bahwa Kaka akan langsung cocok saat kembali ke Milan," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X