Juara di Malaysia, Ahsan/Hendra Fokus All England

By Senin, 21 Januari 2013 | 13:31 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Mohd. Rasfan/AFP
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mencatatkan prestasi membanggakan dengan menjuarai turnamen Malaysia Open 2013, Minggu (20/1). Ini merupakan gelar perdana mereka sejak dipasangkan pada Agustus 2012.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan keluar sebagai pemenang usai di babak final mengalahkan unggulan keenam asal Korea, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun. Mereka menghentikan sang lawan melalui dua gim langsung, yaitu 21-15 dan 21-13.

Gelar perdana tersebut lantas melambungkan kepercayaan diri Ahsan/Hendra. Kini mereka bertekad mendongkrak posisi di ranking dunia dan kemudian membidik gelar All England pada Maret mendatang.

"Hasil ini merupakan awal yang baik. Lewat kemenangan ini, kami makin percaya diri. Selanjutnya kami akan fokus untuk All England,” kata Hendra seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

“Tahun ini target kami masuk delapan besar dunia. Ke depannya kami harus jaga kondisi dan latihan lebih keras. Jangan sampai kendor,” imbuhnya.

Sebelum berlaga di All England, Hendra/Ahsan harus terlebih dulu melewati ajang Swiss Open Grand Prix Gold 2013. Turnamen tersebut akan bergulir mulai 12 Maret mendatang di kota Basel.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X