Aprilsasi/Vita Tersingkir, Ganda Putri Habis

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 Januari 2013 | 14:41 WIB
Vita Marissa
Vita Marissa

Ganda putri Aprilsasi Putri/Vita Marissa gagal melaju ke final Malaysia Open 2013. Langkah mereka terhenti di semifinal usai dikalahkan pasangan dari Cina, Yixin Bao/Qing Tian, Sabtu (19/1) siang WIB.

Aprilsasi Putri/Vita Marissa tidak dapat berbuat banyak saat menghadapi gempuran Bao/Tian. Di gim pertama, mereka terus tertinggal dan menyerah 13-21.

Di gim kedua, Aprilsasi/Vita menunjukkan perlawanan. Mereka sempat membuat kedudukan imbang 11-11. Akan tetapi, setelah itu srikandi Indonesia terkunci di angka 17, sedangkan sang lawan terus mendulang poin hingga memenangi pertandingan dengan skor 21-17.

Dengan hasil tersebut, ganda putri Indonesia sudah terkikis habis. Merah Putih masih memiliki wakil di sektor ganda putra, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa. Sony Dwi Kuncoro yang baru akan bertanding pada sore ini melawan unggulan dari Jepang, Kenichi Tago.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X