Rita Subowo Dukung Apapun Langkah Menpora

By Frengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2013 | 18:55 WIB
Rita Subowo
Bolanews
Rita Subowo

Rencana Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo untuk bertemu dengan dua tokoh di balik PSSI dan KPSI: Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie, dianggap oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, tepat. Tak mengherankan mantan Ketua Tim Task Force bentukan pemerintah itu mendukung rencana tersebut.

"Memang harus ada pendekatan ke arah situ," kata Rita Subowo selepas menghadiri silaturrahmi Menpora dengan Pemangku Kepentingan Olahraga di Wisma Menpora, Kamis (17/1).

Namun tak hanya itu, Rita juga menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap mendukung apapun langkah yang nantinya diambil Kemenpora di bawah kepemimpinan Roy Suryo.

"Untuk penyelesaian konflik PSSI, Menpora tentu sudah mendapat arahan dari presiden. Jadi, kalau kami ya mendukung," sambung Rita.

Sebelumnya, beberapa langkah telah dikumandangkan oleh Menpora baru, Roy Suryo. Selain menemui dua pihak di balik PSSI dan KPSI, Roy Suryo juga sempat mengutarakan rencananya dalam dua opsi, yakni memilih salah satu atau membubarkan keduanya.

Dalam kesempatannya, Roy juga sempat mengutarakan bahwa dirinya siap untuk menemui FIFA guna meminta saran terkait langkah yang bisa dilakukan pemerintah dalam penyelesaian kekisruhan di sepak bola Indonesia.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X